RSS

Menjadi istri

15 Feb

Menjadi seorang istri, bukankah impian hampir semua wanita? Aku, kamu, mereka. Dan hari ini, impian itu terwujud dengan pernikahanmu dengannya, Mbak.

1,5 tahun aku mengenalmu sebagai sosok yang kuat dan tangguh. Jiwa rockermu terlihat, terutama saat kita berada di tuang karaoke. Aku, kamu, Ferry dan Dea. Ya, karaokean yang berujung curhat. Lalu ditutup dengan jogetan kita dari lagu ngebeat entah dari siapa 😂😂😂 ah, membuatku rindu masa itu.

Mbak Fay,
Aku tahu kamu pernah jatuh. Aku tahu kamu menyimpan luka itu sendirian. Sekarang, kamu sudah punya Masnya untuk berbagi. Sekarang, sudah ada Masnya yang akan menyembuhkan lukamu.

Mbak Fay,
Tugasmu menjadi istri tidaklah mudah. Jaga pernikahanmu dengan Masnya. Ingat janji pernikahanmu yang kalian ucapkan di depan penghulu, saat badai menerpa. Jadilah keluarga yang bahagia. Dan doamudi pelaminan tadi, aku aamiinkan dengan sepenuh hati 🙂

Sekali lagi, selamat menjadi seorang istri, Mbak Fay.

Xoxo

-dudut-

IMG_8947

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 15, 2015 inci #30harimenulissuratcinta

 

Tag: ,

1 responses to “Menjadi istri

  1. kangjum

    Februari 15, 2015 at 11:47 pm

    selamat ya mbak fay 🙂
    semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah.
    amiin

    Suka

     

Tinggalkan komentar